Langsung ke konten utama

Melalui Podcast Spectrum Talks, CEO Tech In Asia Indonesia Bahas Masa Depan Startup Teknologi di Tanah Air

Startup Teknologi
Foto: Podcast The Spectrum Talks

Teknologi.id – Podcast Spectrum Talks baru saja menerbitkan episode terbarunya pada Minggu (1/12/2019) kemarin. Narasumber kali ini adalah CEO Tech in Asia Indonesia, Hendri Salim.

Dalam episode kali ini, Hendri Salim membahas tentang beberapa hal. Diantaranya yakni mengenai peralihan karier dari konsultasi TI ke bisnis media, tren yang sedang berlangsung di industri media, dan masa depan startup teknologi di Indonesia.

Sekilas tentang CEO Tech in Asia Indonesia, Hendri Salim

Hendri Salim saat ini menjabat sebagai CEO Tech In Asia Indonesia, perusahaan media terbesar yang berfokus pada industri startup teknologi di seluruh Indonesia.

Sebelum memulai karirnya di Tech in Asia, Hendri adalah salah satu pendiri GameSaku.com. GameSaku.com adalah sebuah perusahaan media yang berfokus pada industri game sejak 2012. Perusahaan ini diakuisisi oleh Tech in Asia pada tahun 2013 dan telah berganti nama menjadi Game di Asia hingga 2015.

Hendri Salim sebelumnya pernah berkarier selama 4 tahun di sebuah perusahaan IT. Di perusahaan itu ia mendapat penghargaan sebagai salah satu best employees of the year sebelum mengubah jalur kariernya ke industri media.

Baca juga: Melalui Podcast The Spectrum Talks, Presiden Bukalapak Bahas Seputar Entrepreneurship

Nah, jika kamu ingin tau cerita CEO Tech In Asia Indonesia, Hendri Salim mengenai tren industri media dan masa depan startup teknologi di Indonesia, langsung aja klik tautan berikut. Selamat mendengarkan.

(dwk)

The post Melalui Podcast Spectrum Talks, CEO Tech In Asia Indonesia Bahas Masa Depan Startup Teknologi di Tanah Air appeared first on .


Melalui Podcast Spectrum Talks, CEO Tech In Asia Indonesia Bahas Masa Depan Startup Teknologi di Tanah AirDecember 02, 2019 at 10:44AM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.