Langsung ke konten utama

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro harga
Foto: Twitter @vivo_indonesia

Teknologi.id – Vivo S1 Pro akhirnya resmi hadir di Indonesia lewat acara peluncuran yang digelar hari ini, Senin (25/11/2019), di Jakarta.

Pihak Vivo Indonesia mengungkapkan bahwa ponsel ini menyasar generasi milenial dan gen-Z dengan desain yang stylish, serta sejumlah inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para penggunanya.

“Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan gen-Z yang stylish, stand out, dan juga selalu update dengan tren terkini,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resminya.

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Ponsel ini hadir dengan empat kamera yang termuat di dalam modul berbentuk “diamond cut” di sisi punggung.

Keempat kamera ini terdiri dari unit 48 MP AI Rear Camera (f/1.8), 8 MP Super-wide Angle Camera, 2 MP Super Macro Camera, dan 2 MP Depth Camera. Kamera selfienya yang beresolusi 32 MP disematkan di dalam sebuah poni (notch) waterdrop.

Baca juga: Waspada! Ini Bahaya yang Mengintai Bila Charge Ponsel di Bandara dan Stasiun

Untuk dapur pacunya, Vivo S1 Pro mengandalkan SoC Snapdragon 665, RAM 8 GB. Memori internalnya 128 GB dan  bisa diperluas dengan micro SD hingga 256 GB. Baterainya berkapasitas  4.500 mAh dengan dukungan teknologi dual-engine fast charging.

Vivo S1 Pro hadir dengan layar Super AMOLED 6,38 inci (resolusi FHD Plus, rasio layar 19,5:9), Screen Touch ID, berikut port USB Type-C.

Untuk software, Vivo S1 Pro sudah menjalankan Android 9 Pie dengan lapisan antarmuka FunTouch OS versi 9.2 yang turut dibekali dengan fitur Dark Mode.

Vivo S1 Pro Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Crystal Blue dan Glowing Black. Adapun harganya dibanderol Rp3,999 juta.

Pada 25-29 November 2019, Vivo menyelenggarakan program pre-order melalui e-commerce Shopee dengan berbagai penawaran menarik. Meliputi speaker JBL, gratis satu bulan berlangganan JOOX, dan potongan tambahan sebesar Rp 250 ribu untuk pengguna Kredivo.

Baca juga: Dijual 6 Desember, Segini Harga iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia

Pada pemesanan via Vivo official store dan Vivo retail partner, peminat berkesempatan untuk memperoleh giftbox senilai Rp 500 ribu, dan promo Mantap Home Credit Indonesia dengan cicilan 0% dan gratis 1 kali cicilan untuk periode 7 bulan tanpa uang muka dan biaya administrasi, syarat dan ketentuan berlaku.

Selama masa pre-order, konsumen juga dapat mengikuti program trade-in pada selected Vivo official store. Dan berkesempatan untuk memperoleh benefit serta Giftbox, masing-masing senilai Rp 500 ribu. Pada masa pre-order dan trade-in, pengguna juga berkesempatan untuk memperoleh voucher Gojek senilai Rp 115 ribu berlaku untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.

Vivo S1 Pro akan tersedia pada 30 November 2019 melalui paltform online maupun vivo official Store dan retail partner seluruh Indonesia.

(dwk)

The post Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Pro appeared first on .


Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo S1 ProNovember 25, 2019 at 03:56PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.