Langsung ke konten utama

Aplikasi Review Jujur untuk Para Beauty Enthusiast Indonesia: Storie.id

Storie.id
Aplikasi Storie. Foto: Storie.id

Teknologi.id – Banyaknya referensi produk serta brand kecantikan baik lokal maupun internasional kadang membuat para konsumen yang didominasi perempuan ini menjadi kebanjiran opsi. 

Tidak hanya dari segi kebutuhan saja, soal harga juga tentu menjadi persoalan yang menjadi perhatian kaum hawa ketika harus berhubungan dengan perawatan diri. 

Nah, untuk menemukan berbagai informasi seputar produk maupun tips kecantikan kini bisa ditemukan dalam satu aplikasi bernama Storie. Yuk, kita cari tahu apa itu  Storie di bawah ini.

Apa itu Storie?

Storie.id merupakan platform untuk berbagi review jujur seputar gaya hidup kecantikan. Tidak hanya bicara makeup dan skincare saja, namun aplikasi ini juga menyuguhkan User Generated Content (UGC) dari segi fashion juga.  Aplikasi ini seperti paket lengkap untuk menjawab kebutuhan perempuan modern dalam mencari referensi dan berbagai informasi seputar gaya hidupnya. Pertama kali Storie dipublikasikan pada bulan Agustus 2019 dan dari sisi tampilan masih belum terlalu menarik, namun yang paling penting konten di dalamnya sangat memberikan manfaat terutama dalam hal kecantikan.

Mudah Berbagi Rekomendasi dan Inspirasi

Berbagi rekomendasi dan inspirasi di Storie. Foto: Storie.id

Dalam aplikasi ini user dapat berbagi dalam bentuk video dan foto dengan mudah. User hanya perlu mengunggah konten semudah mengunggah konten di Instagram, namun disarankan format rasio untuk menggungah di Storie.id adalah 16:9. User juga dapat menyimpan konten yang disuka dan meninggalkan Like pada konten  dari user lain yang disuka.

Tampilan Storie.id juga bisa dibilang mirip dengan Pinterest, platform virtual pinboard dimana user-nya dapat mencari dan menyimpan sejumlah visual. 

Baca juga: Tesla Cybertruck, Pikap Listrik Karya Elon Musk dengan Desain Futuristik

Bikin Konten Kreatif Sendiri

Buat konten kreatif sendiri di Storie. Foto: Storie.id

Nilai plus yang bikin menjadi Storie.id menarik adalah user bebas mengunggah dan berkreasi dengan kontennya sendiri, user dapat berbagi apa pun sesuai dengan selera visualnya sendiri untuk menciptakan konten lifestyle yang diharapkan.

Temukan Berbagai Informasi Lengkap dari  Trend Produk Kecantikan

Informasi lengkap seputar tren kecantikan di Storie. Foto: Storie.id

Di Storie user bisa menemukan banyak informasi terkini seputar tren skincare dan makeup, enggak perlu lagi pusing mencari review atau referensi atau khawatir user bikin review bodong. Di Storie user bisa menemukan banyak review yang membahas hasil akhir makeup dan skincare secara nyata.

Temukan Teman dan Komunitas 

Temukan teman di Storie. Foto: Storie

Bukan hanya sebagai platform untuk berbagi saja, namun user juga bisa menemukan teman atau Storiesmate-nya sendiri dan membagikan kontennya diluar platform Storie.id juga. Seru banget ‘kan?

Itu tadi hal yang bisa kamu temukan dalam aplikasi Storie. Kabar baiknya Storie.id sudah bisa kamu unduh di Apple App Store dan Google Playstore. 

Oh ya, kamu juga bisa membaca review dan menonton video tutorialnya di web Storie.id langsung tapi kamu enggak bisa mengunggah kontenmu sendiri ya melalui website. Yuk, kunjungi Storie dulu dan unduh aplikasinya!

(dwk)

The post Aplikasi Review Jujur untuk Para Beauty Enthusiast Indonesia: Storie.id appeared first on .


Aplikasi Review Jujur untuk Para Beauty Enthusiast Indonesia: Storie.idNovember 28, 2019 at 12:26PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.