Langsung ke konten utama

Rilis Fitur Baru, WhatsApp Kini Bisa Sembunyikan Notifikasi Pesan Mute

mute
Foto: The Verge

Teknologi.id – Fitur mute memang sangat berguna bagi pengguna WhatsApp yang tak ingin diganggu. Namun, fitur ini memiliki satu kekurangan, yakni notifikasi dari chat yang sudah di-mute tetap muncul.

Dilansir dari laman The Verge, Kamis (30/10/2019), pembaruan pada WhatsApp versi 2.19.110 untuk platform iOS mengatasi hal tersebut. Kini notifikasi dari chat yang sudah dalam keadaan mute tidak lagi muncul.

Baca juga: ULO, Kamera Keamanan Imut Berbentuk Burung Hantu

Pembaruan ini tentu membantu pengguna yang tidak ingin terganggu dengan notifikasi, meski chat sudah diatur dalam keadaan mute. Sebab, notifikasi dari muted chats masih muncul di ikon aplikasi.

WhatsApp mengungkapkan pembaruan ini berlaku untuk chat pribadi dan kelompok.

Muted chats tidak lagi muncul di notifikasi pada ikon aplikasi saat pengguna menerima pesan,” tulis WhatsApp dalam deskripsi tentang fitur ini.

Baca juga: Apple Hapus 17 Aplikasi Terinfeksi Malware dari App Store, Ini Daftarnya

Sekadar informasi, fitur serupa sudah hadir di Android dengan nama berbeda. Di platform Android, fitur ini hadir dalam tab ‘Show Notifications’.

Lewat fitur ini, pengguna bisa memilih mengaktifkan atau mematikan notifikasi ketika menerima muted chats.

(dwk)

The post Rilis Fitur Baru, WhatsApp Kini Bisa Sembunyikan Notifikasi Pesan Mute appeared first on .


Rilis Fitur Baru, WhatsApp Kini Bisa Sembunyikan Notifikasi Pesan MuteOctober 31, 2019 at 09:23PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.