Langsung ke konten utama

Lenovo Luncurkan Power Bank Thinkplus 50 W 14000mAh untuk Laptop

power bank laptop
Foto: Unwire.hk

Teknologi.id – Lenovo baru saja meluncurkan power bank 14.000mAH untuk laptop di China. Pengisi daya darurat ini diklaim bisa bekerja lebih cepat dengan ukuran yang lebih tipis.

Power bank Thinkplus 14000mAh bisa mengisi daya laptop melalui USB-C. Sedangkan untuk smartphone melalui USB-A.

Hasil gambar untuk Thinkplus 14000mAh
Foto: GizChina.it

Thinkplus 50W 14000mAh hadir dalam 2 pilihan warna yakni warna hitam dan merah terang.

Harga Power Bank Laptop Thinkplus 50W 14000mAh

Power bank ini memiliki 2 versi yakni versi Tipe-C reguler yang dihargai Rp 600 ribu dan versi port slim dijual seharga Rp 800 ribu.

Baca juga: KNKT Terbitkan Laporan Penyebab Kecelakaan Lion Air JT610

Thinkplus 14000mAh power bank secara bersamaan dapat mengisi daya dua smartphone (melalui USB-A) dan laptop (USB-C) pada output gabungan maksimum 50W.

Ini kompatibel dengan USB PD2.0, QC 2.0 / 3.0 dan dilengkapi dengan voltase input dan output, suhu tinggi, dan perlindungan hubungan arus pendek.

(dwk)

The post Lenovo Luncurkan Power Bank Thinkplus 50 W 14000mAh untuk Laptop appeared first on .


Lenovo Luncurkan Power Bank Thinkplus 50 W 14000mAh untuk LaptopOctober 28, 2019 at 11:20AM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.