Langsung ke konten utama

Logo Apple di iPhone 2020 Bakal Bisa Menyala?

logo apple
Foto : gadgetmatch.com

Teknologi.id – Meski iPhone 11 baru meluncur dipasaran sekitar dua pekan lalu. Namun, infomasi tentang smartphone terbaru Apple ditahun depan sudah marak beredar dan dibicarakan di internet.

Setelah bocoran informasi tentang layar yang lebih besar tanpa notch, Apple dilaporkan akan menyematkan fitur baru ke seri iPhone berikutnya.

Berdasarkan paten yang diterbitkan oleh US Patent and Trademark Office pada hari Kamis, (26/9/2019), Apple disebut akan menyematkan lapisan transparan di belakang iPhone yang mampu mengubah tampilan cahaya yang keluar dari logo. Selain itu, ada juga sirkuit kontrol yang mampu menyesuaikan tampilan saat ada panggilan atau pemberitahuan yang terlewat.

Baca juga: Apple Rilis Pembaruan iOS 13.1.1, Atasi Masalah Baterai Boros dan Keyboard

Fitur logo menyala ini bukan pertama kalinya hadir di iPhone. Sebelumnya Apple telah menghadirkan fitur tersebut pada MacBook, namun sekarang sudah dihapus.

Perlu dicatat, logo menyala pada seri iPhone berikutnya baru paten. Belum ada keterangan resmi apakah Apple akan menghadirkan fitur tersebut pada iPhone 2020. Mari kita tunggu saja.

(FM)

The post Logo Apple di iPhone 2020 Bakal Bisa Menyala? appeared first on .


Logo Apple di iPhone 2020 Bakal Bisa Menyala?September 30, 2019 at 04:45PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.