Langsung ke konten utama

Apple Rilis Pembaruan iOS 13.1.1, Atasi Masalah Baterai Boros dan Keyboard

ios 13.1.1
Foto: YouTube TechReview

Teknologi.id – Apple baru saja merilis pembaruan versi iOS 13.1.1. Sebelumnya pada awal pekan lalu, Apple memberitahu penggunanya jika aplikasi keyboard pihak ketiga di iOS 13 dapat mengakses dan mentransfer data melalui internet bahkan tanpa izin.

Nah, pembaruan paling anyar yang telah diluncurkan ini akan menambal celah keamanan keyboard pihak ketiga dan memperbaiki masalah baterai boros yang dialami beberapa pengguna.

Baca juga: Apple Rilis iOS 12.4.2 untuk iPhone dan iPad Lawas

iOS 13.1.1 turut mengatasi masalah versi sebelumnya yang mencegah pengguna melakukan restore data perangkat dari backup. Selain itu, turut memperbaiki performa Siri dan menambal bug yang memperlambat sinkronisasi di fitur “Reminders” pada trio iPhone 11.

Baca juga: Game Mario Kart Tour Resmi Meluncur di Platform Android dan iOS

Dilansir dari laman The Verge, Senin (30/9/2019), iOS 13.1.1 adalah upaya baru Apple untuk mengatasi masalah peluncuran software utama terbaru. Meski update yang dikeluarkan Apple minor, tapi sebaiknya pengguna memperbaruinya.

Dirangkum dari laman Pocket Now, Senin (30/9/2019), selain trio iPhone 11 yang baru, iOS 13.1.1 juga tersedia untuk iPhone 6s ke atas, lalu di iPad Air 2 ke atas, iPad mini 4 ke atas, serta iPod Touch generasi ketujuh.

(dwk)

The post Apple Rilis Pembaruan iOS 13.1.1, Atasi Masalah Baterai Boros dan Keyboard appeared first on .


Apple Rilis Pembaruan iOS 13.1.1, Atasi Masalah Baterai Boros dan KeyboardSeptember 30, 2019 at 10:47AM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.