Langsung ke konten utama

PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner, Event Galang Dana untuk Veteran Indonesia

 PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner

Teknologi.id – Menyambut peringatan hari kemerdekaan RI ke-74, PUBG Mobile akan menyelenggarakan acara PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner. Selain serangkaian turnamen, acara tersebut sekaligus ajang penggalangan dana untuk para veteran Indonesia yang belum sejahtera.

Berdasar keterangan resmi PUBG Mobile, acara ini akan melibatkan dua tim profesional PUBG Mobile, yaitu Bigetron dan EVOS. Selain itu lebih dari 20 influencer dan 512 tim PUBG Mobile juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut yang ditargetkan terkumpul donasi sebesar Rp 74 juta untuk disalurkan melalui Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Baca juga: PUBG Mobile Lite Sudah Bisa Diunduh di Indonesia, Bisa Dimainkan di Ponsel Low-end

PUBG Mobile seakan memaknai betul kata-kata mantan presiden RI, Soekarno, “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannnya.”

Gaga Li, PUBG Mobile Country Manager Indonesia mengatakan, Indonesia sudah merdeka selama 74 tahun, berarti selama itu pula masyarakat Indonesia menikmati perjuangan para pahlawan.

“Sebagai wujud penghormatan kami terhadap para veteran di Indonesia yang rela berkorban, memberikan contoh semangat juang, patriotisme, nasionalisme tinggi, kami ingin memberikan sedikit apresiasi yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup para veteran,” kata Gaga Li.

Melalui kegiatan ini, pihaknya juga berharap generasi muda Indonesia akan selalu ingat bahwa seluruh kemudahan yang dirasakan sekarang tidak akan terwujud tanpa jerih payah para veteran.

Terbagi Empat Sub Event

Rangkaian acara PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner terdiri dari empat aktivitas, yaitu Merah Putih Showdown, Influencer Grand Prix, Community Battle Cup, dan Charity & Fundraising.

Merah Putih Showdown mempertandingkan dua tim profesional PUBG Mobile, yaitu Bigetron (tim Merah) dan EVOS (tim Putih).

Sedangkan pada Influencer Grand Prix, 20 orang influencer akan bertanding dalam fun match dengan konsep balap mobil di map Erangel.

Sementara, komunitas pemain PUBG Mobile dapat mendaftarkan timnya untuk berkompetisi pada Community Battle Cup. Nantinya, 14 tim terbaik akan lanjut ke babak final dan bertanding bersama Bigetron (tim Merah) dan EVOS (tim Putih).

Galang Dana Rp 74 Juta

Selain turnamen-turnamen tersebut, PUBG Mobile juga mengadakan penggalangan dana hingga Rp 74 juta untuk para veteran Indonesia yang belum sejahtera.

Penggalangan dana ini dilakukan melalui kolaborasi dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dan KitaBisa.com. PUBG Mobile menargetkan penggalangan dana sebesar Rp 30 juta.

Jumlah tersebut akan digabungkan dengan 50 persen dari total prize pool pada kompetisi Merah Putih Showdown, Influencer Grand Prix, dan Community Battle Cup sebesar Rp 44 juta.

Baca juga: Hari Ini PUBG Mobile Offline, Ini Alasannya

Dengan begitu, total dana sebesar Rp 74 juta akan disumbangkan seluruhnya kepada para veteran melalui Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dalam bentuk uang tunai dan kebutuhan pokok.

Pendaftaran tim yang ingin bertanding di Community Battle Cup akan dibuka pada tanggal 8 – 13 Agustus 2019 melalui situs https://pubgmobile17an.com/.

(dwk)

The post PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner, Event Galang Dana untuk Veteran Indonesia appeared first on Teknologi.id.


PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner, Event Galang Dana untuk Veteran IndonesiaAugust 13, 2019 at 05:17PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.