Langsung ke konten utama

Spesifikasi Lengkap Realme X dan Realme X Lite Bocor

Spesifikasi Lengkap Realme X dan Realme X Lite Bocor

Teknologi.id – Jelang perilisan, bocoran mengenai Realme X terus bermunculan. Penampakan dan spesifikasi lengkap dari Realme X dan X Lite telah muncul di situs badan sertifikasi nasional China, TENAA.

Sebelumnya, diketahui bahwa Realme X dengan nomor model RMX1901 akan mengusung layar tanpa notch maupun punch hole dengan penerapan kamera pop-up. Kali ini, kualitas kameranya terungkap.

Dilansir dari laman GSM Arena, Kamis (9/5/2019), Realme X akan mengusung kamera ganda di belakang yang salah satunya memiliki resolusi 48MP. Sedangkan kamera depannya akan memiliki kualitas 16MP.

Baca juga: Realme 3 Pro Rilis 8 Mei di Indonesia, Begini Spesifikasinya

Namun hingga kini belum diketahui prosesor apa yang akan digunakan oleh Realme X. Baru clock speed-nya yang sudah bocor, yakni 2.2 GHz.

Selain itu, ada juga Realme X Lite yang bakal dirilis bersama dengan Realme X di China pada 15 Mei mendatang. Realme X Lite yang terdaftar dengan nomor model RMX1851 sebenarnya sama dengan Realme 3 Pro yang sudah hadir di India dan Indonesia.

Jika melihat Realme 3 Pro yang sudah menggunakan Snapdragon 710, bukan tidak mungkin jika Realme X akan mengusung prosesor lebih tinggi. Snapdragon 855 hingga Snapdragon 730 sempat disebut sebagai kandidat chipset smartphone tersebut.

Baca juga: Ini Deretan Smartphone yang Akan Kebagian Android Q Beta 3

Spesifikasi Realme X dan Realme X Lite

Berikut bocoran lengkap spesifikasi Realme X dan Realme X Lite.

Spesifikasi Realme X (RMX1901) Realme X Lite (RMX1851)
CPU 2.2 GHz octa-core 2.2 GHz octa-core
RAM 4GB 4/6GB
Sistem Operasi Android Pie Android Pie
Layar 6.5-inch FHD+ (2340 x 1080) AMOLED 6.3-inch FHD+ (2340 x 1080) LCD
Kamera Belakang 48MP dengan sensor Sony IMX586 + 5MP 16MP + 5MP
Kamera Depan 16MP kamera pop-up  25MP
Memori internal 64GB 64/128GB
Memori Eksternal Tidak mendukung Hingga 256GB
Warna Gradasi biru-hitam, putih Biru, Violet
Fingerprint Scanner In-display Rear-mounted
Baterai 3,680 mAh 3,960 mAh

(DWK)

The post Spesifikasi Lengkap Realme X dan Realme X Lite Bocor appeared first on Teknologi.id.


Spesifikasi Lengkap Realme X dan Realme X Lite BocorMay 09, 2019 at 02:18PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.