Langsung ke konten utama

Puppy Cube, Mampu Ubah Meja Menjadi Touchscreen

Teknologi.id – Layar sentuh sudah tidak dapat dipisahkan lagi dari kehidupan manusia modern saat ini. Mulai dari penggunaan gadget, kendaraan, sampai dengan perangakat sehari-hari, semua menggunakan layar sentuh. Kini kamu dapat merubah meja atau lantai di rumahmu menjadi layar sentuh dengan alat bernama Puppy Cube!

Puppy Cube, adalah sebuah proyektor interaktif yang mampu membuat permukaan datar apapun menjadi layar sentuh. Berkat teknologi bernama 10-Point AnyTouch, perangkat ini mampu bekerja di permukaan datar apapun. Tanpa peduli permukaan tersebut kering ataupun basah.

Layar proyeksi ini memiliki resolusi 720p dengan dukugan hingga 4K. Dengan proyeksi gambar dan jangkauan sentuh sampai dengan 100 inci. Dan untuk melakukan proyeksinya, hanya memerlukan jarak 20 inci dari tembok.

Baca juga: iKeybo, Keyboard Proyeksi Laser Serbaguna

Untuk keamanan, proyektor canggih ini secara otomatis akan mati jika dipindahkan dari posisi awal. Hal ini bukan tanpa alasan semata. Namun bertujuan, agar pengguna tidak terkena paparan cahaya proyeksi yang mungkin akan mengganggu kesehatan mata pengguna.

Puppy menggunakan sistem operasi Android 6.0. Sehingga kamu dapat menggunakan berbagai aplikasi yang ada pada platform Android. Dan dengan perangkat ini, kamu juga akan disuguhkan dengan pengalaman gaming yang berbeda dari biasanya.

Dan tentunya, kamu juga dapat menyambungkan perangkatmu dengan Puppy secara wireless. Tersedia konektifitas Wi-Fi ataupun Bluetooth, sehingga kamu dapat mengontrol dari jarak jauh tanpa perlu khawatir soal kabel.

Untuk audio, perangkat ini menggunakan speaker dan mikofon built-in. Sehingga kamu dapat menggunakan Puppy sebagai Home Theather mini yang dapat dibawa kemanapun. Tersedia juga audio jack dan port usb, jika kamu ingin menggunakan perangkat eksternal.

Untuk ketahanannya, Puppy Cube menggunakan baterai 5000mAh yang mampu bertahan selama 2.5 jam. Apa kamu tertarik untuk mengubah meja di kamarmu menjadi layar sentuh? Proyektor canggih ini dibanderol seharga $ 899 atau setara dengan Rp.12.8 juta.

(FM)

The post Puppy Cube, Mampu Ubah Meja Menjadi Touchscreen appeared first on Teknologi.id.


Puppy Cube, Mampu Ubah Meja Menjadi TouchscreenApril 30, 2019 at 03:56PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.