Langsung ke konten utama

Kosania Siap Membantu Pemilik Kosan Mencari Penyewa

Teknologi.id – Apa aja yang dibutuhkan seandainya kamu punya kos-kosan dan akan mempromosikan usaha kamu? Pastinya kalian akan mempromosikannya lewat media sosial (instagram, facebook, WA dll), selain itu tentunya memasang beberapa banner di tempat-tempat strategis, menunggu, dan belum tentu dapat penyewa.

Bagaimana dengan hal pencatatan informasi penghuni kos seperti siapa saja penghuninya dan kapan jatuh tempo pembayarannya? Rata-rata pasti menggunanakan cara manual. Terlebih lagi jika pemilik kos tidak berada di satu daerah dengan kos-kosan yang dikelolannya, sudah pasti akan menimbulkan kesalahan di beberapa sisi.

Baca juga: Tips & Trik Berbisnis Kos-Kosan di Era yang Serba Canggih Ini 

Kosania, sebagai marketplace penyedia hunian kos-kosan menjadi solusi dari permasalahan yang dialami oleh pemilik kos-kosan. Melalui Kosania, para pemilik kos-kosan bisa mempromosikan usaha mereka langsung tepat sasaran tanpa perlu capek-capek mengurus media sosial mereka dan memasang banner di sana-sini. Melalui Kosania, user bisa mengetahui ketersediaan kamar di kos-kosan yang mereka kehendaki tanpa perlu menghubungi pemilik kos-kosan.

Kosania juga membantu para pemilik kos-kosan untuk mengetahui kapan jatuh tempo pembayaran setiap penghuninya. Jadi, pemilik kos-kosan tidak perlu mencatatnya secara manual dan takut apabila catatan tersebut hilang.

Baca juga : Tentang Kosania, dan Langkah Langkah Pesan Kosan di Kosania 

Di era yang serba digital saat ini, Kosania menawarkan kemudahan bagi setiap pemilik hunian kos-kosan untuk mengatur usaha nya. Kosania adalah pilihan tepat untuk setiap pemilik kos-kosan dalam mencari partnernya.

(DWK)

The post Kosania Siap Membantu Pemilik Kosan Mencari Penyewa appeared first on Teknologi.id.


Kosania Siap Membantu Pemilik Kosan Mencari PenyewaFebruary 18, 2019 at 11:24AM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.