Langsung ke konten utama

Microsoft Umumkan Game Gratis Untuk Para Membership Xbox Live Gold

Microsoft Umumkan Game Gratis Untuk Para Membership Xbox Live GoldTeknologi.id – Menjelang akhir Desember, Microsoft telah mengumumkan Xbox Games With Gold untuk Januari 2019. Ini adalah deretan game Xbox One dan Xbox 360 yang dapat diunduh oleh siapa pun dengan keanggotaan Xbox Live Gold secara gratis. Berikut game game yang akan tersedia di tahun baru.

Dimulai dari tanggal 1-31 Januari, pemilik Xbox One dapat mengunduh Game Celeste. Platformer pixelated ini adalah tentang melompat dan berlari melalui rintangan yang dirancang dengan expert saat kamu berjalan ke puncak gunung. Game ini memiliki kontrol yang sederhana dan ketat yang harus kamu kuasai agar bisa melewati medan yang penuh lubang, paku,  dan racun hitam.

Game Xbox One gratis untuk membership Xbox Live Gold lainnya adalah game balap WRC 6 FIA World Rally Championship. Game Rally yang sangat realistis ini akan membuatmu face to face dengan segala macam tantangan. Termasuk lumpur, kabut, kegelapan, dan es, ditambah masalah mobil seperti kerusakan mesin dan ban yang tertusuk. Jika kamu siap, kamu dapat mengambil WRC 6 antara tanggal 16 Januari dan 15 Februari mendatang.

Baca juga: Sekiro: Shadows Die Twice Game Paling Dinantikan Tahun depan

Kamu juga dapat mengambil game Two-Player action/puzzle, seperti Lara Croft dan Guardian of Light mulai tanggal 1-15 Januari. Dan antara 16-31 Januari, kamu bisa mengambil Game Far Cry 2.

Meskipun beberapa game baru bisa diunduh pada bulan Januari, setidaknya kamu dapat mengunduh beberapa Game lainnya di bulan Desember. Seperti misalnya, QUBE 2, Never Alone, dan Mercenaries: Playground of Destruction.

Microsoft Umumkan Game Gratis Untuk Para Membership Xbox Live Gold

Baca juga: Catat Tanggalnya! Inilah Beberapa Game Yang Akan Rilis 2019

Free Games untuk Membership Xbox Live Gold Januari 2019

Xbox One

  • Celeste (1 Januari – 31 Januari)
  • WRC 6 FIA World Rally Championship (16 Januari – 15 Februari)
  • Never Alone (16 Desember – 15 Januari)

Xbox 360

  • Lara Croft and the Guardian of Light (1 Januari – 15 Januari)
  • Far Cry 2 (16 Januari – 31 Januari)

Jangan lupa untuk mencatat jadwalnya, ya!

(FN)

The post Microsoft Umumkan Game Gratis Untuk Para Membership Xbox Live Gold appeared first on Teknologi.id.


Microsoft Umumkan Game Gratis Untuk Para Membership Xbox Live GoldDecember 28, 2018 at 04:12PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.