Langsung ke konten utama

“Minecraft: Story Mode”, Acara Interaktif Yang Tayang Di Netflix

Minecraft, Game populer ini tentunya sudah tak asing lagi bukan?

Minecraft, sebuah permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang dan dipimpin oleh Markus ‘Notch’ Persson ini hadir dalam layanan video streaming Netflix. Setelah Persson pergi, pada tahun 2011, Jens ‘Jeb’ Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai Developer Game Mojang.

Image result for minecraft netflix

Dengan judul Minecraft: Story Mode di Netflix, acara yang dirancang secara interaktif membuat penonton bisa memilih sendiri akhir petualangannya. Acara ini sendiri dikembangkan oleh Telltale Games developer yang masih berusaha bertahan setelah terjadinya PHK besar-besaran di perusahaan itu September lalu.

Pelanggan Netflix sekarang dapat memainkan tiga episode pertama season 1, dengan dua yang terakhir jatuh pada tanggal 5 Desember.

Minecraft: Story Mode sendiri bukanlah video game, disini penonton tidak bisa mengendalikan gerakan karakter seperti pada gaming.

Image result for minecraft netflix

Saat mulai, penonton akan disuguhkan pengenalan singkat tentang bagaimana cara kerja acara ini. Sebelum akhirnya memilih karakter protagonis yang akan dimainkan laki-laki atau perempuan.

Telltale yang terjebak di tengah The Walking Dead: The Final Season akan selesai setelah penutupan mereka,, jadi ini adalah peluncuran Telltale aktual.

Sedangkan The Walking Dead: The Final season, yang terhenti setelah dua dari empat episode ini. Akhirnya akan diselesaikan oleh Skybound Games, bagian dari perusahaan yang didirikan oleh pencipta buku komik asli. Skybound mengatakan pekan lalu bahwa mereka telah melanjutkan pengembangan. Dan dengan “banyak” dari tim asli permainan yang mengerjakannya, meskipun mereka tidak yakin berapa lama.

“Di game ini, anak-anak dapat membangun dan menjelajahi dunia baru dan mengaturnya sesuka mungkin. Kreativitas yang dirangsang permainan tersebut – melalui kombinasi bentuk, alat-alat dan material bangungan – ditujukan untuk satu tugas yaitu untuk merancang struktur-struktur rumit. Walaupun itu terasa seperti permainan kreatif, anak-anak yang kami teliti mengatakan merasa gelisah dan kesal setelah bermain” ungkap seorang ahli.

“Game yang bukan hanya sebagai bermain tanpa tujuan dan itu lebih seperti keharusan untuk menyelesaikan bangunan tanpa akhir.”

The post “Minecraft: Story Mode”, Acara Interaktif Yang Tayang Di Netflix appeared first on Teknologi.id.


“Minecraft: Story Mode”, Acara Interaktif Yang Tayang Di NetflixNovember 30, 2018 at 04:14PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.