Langsung ke konten utama

Spellbreak, Battle Royale yang Dipadu dengan Elemen Sihir

Image result for spellbreak

Spellbreak adalah game yang sangat unik, disaat kebanyakan game Battle Royale mengusung genre FPS dan menggunakan senjata api. Namun di Spellbreak pemain akan menggunakan sihir sebagai senjatanya. Dengan hutan yang terdapat kerajaan sebagai latar para pemain bertarung.

Sihir yang digunakan tergantung kepada dua sarung tangan yang dikenakan karakter, dan tentunya juga tergantung Class apa yang dipilih. Ada 11 elemen yang dapat dipilih diantaranya  adalah api, es, listrik, tanah, angin, dan racun. Pemain dapat mengkombinasikan seperti apa sihir yang akan dikeluarkan. Misal mengkombinasikan elemen angin dan api, agar menjadi tornado api.

Setiap sarung tangan memiliki Primary Fire dan Secondary Fire, misal ketika pemain menggunakan Primary Fire maka akan menghasilkan sihir tembakan api yang beruntun, sedangkan saat pemain menggunakan Secondary Fire maka akan menghasilkan sihir dinding api raksasa.

Dan tentunya setiap Class memiliki skill pasif yang sangat menarik, misalnya saja Pyromancer yang memungkinkan mereka hidup kembali setelah mati untuk pertama kalinya. Namun sayangnya game yang menarik ini masih dalam tahap pre-alpha dan belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

The post Spellbreak, Battle Royale yang Dipadu dengan Elemen Sihir appeared first on Teknologi.id.


Spellbreak, Battle Royale yang Dipadu dengan Elemen SihirOctober 26, 2018 at 03:33PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.