Langsung ke konten utama

Top 5 Game Mobile Petualangan dengan Grafis Terbaik

Game petualangan grafis bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin memainkan game namun hanya ingin menikmati jalan ceritanya saja. Sesuai namanya, game petualan grafis (graphic adventure game) adalah genre game petualangan yang mementingkan visual dan cerita. Dengan memainkan game jenis ini, kamu tidak perlu susah-susah memikirkan strategi pertarungan, cukup ikuti alur cerita dan nikmatin kecantikan visual yang tersaji.

Namun jangan salah, meskipun tidak memerlukan strategi, game petualangan grafis bukan berarti tidak menantang loh! Akan ada banyak teka teki yang menunggu untuk kamu pecahkan tergantung dari tingkatan level. So langsung saja, melansir dari Kincir.com, ini dia daftar top 5 mobile game petualangan grafis yang sangat seru dan tak akan membuatmu bosan memainkannya!

1. Life Is Strange

Life Is Strange adalah game petualangan grafis yang dikembangkan oleh Square Enix, pengembang waralaba game Final Fantasy. Kamu akan diajak bertualang bersama Max Caulfield, seorang fotografer senior untuk menyelamatkan teman baiknya, Chloe Price. Dia sebelumnya tak menyadari jika dia punya kemampuan untuk memutar waktu. Kemampuan ini membuatnya bisa mengendalikan masa lalu, kini, hingga masa depan.

Game ini mengusung konsep game narasi dengan banyak pilihan yang akan menentukan akhir dari game ini sendiri. Peran lo sangat besar dalam jalannya cerita. Game ini memenangkan penghargaan sebagai “Mac Game of the Year” di Amerika Serikat. Kesukesan ini membuat Life Is Stange hadir di ponsel pintar. Buat kamu yang ingin coba dulu, kamu bisa mencoba versi lite dengan konten episode pertama yang bisa kamu mainkan secara gratis.

2. The Walking Dead

Berbeda dengan cerita di serial TV-nya, The Walking Dead mengambil kisah berdasarkan buku komik karya Robert Kirkman dengan judul yang sama. Namun, jangan salah, kisahnya tak kalah menarik dari versi serialnya, loh. Komik ini sendiri telah menyabet banyak penghargaan dan digemari banyak kalangan.

Game The Walking Dead musim pertama dikembangkan oleh Telltale Inc. dan disuguhkan dalam lima episode. Setiap episode sangat mencekam dan banyak adegan tak terduga yang bisa membuat kamu tercengang. Kamu tidak perlu repot-repot memikirkan strategi untuk memainkan game ini. Cukup ikuti jalan cerita. Setiap pilihan yang kamu buat menentukan nasib para karakter.

Di game ini, kamu akan memerankan Lee Everett yang mencoba kabur dari kejaran para mayat hidup. Dia bertemu dengan seorang anak yatim bernama Clementine yang terlantar di sebuah rumah kosong. Dia berusaha menyelamatkan Clementine dan pergi bertualang untuk menjauh dari serangan mayat hidup. The Walking Dead sendiri sejauh ini telah memasuki musim ketiga. Musim keempat sebagai seri penutup rencananya akan rilis pada tahun ini.

3. Game of Thrones

Masih dari pengembang yang sama dengan The Walking Dead, Game of Thrones mengambil side story dari kisah Game of Thrones di HBO. Kamu akan mengambil peran beberapa anggota Forrester. Lagi-lagi kamu akan dihadapkan oleh pilihan-pilihan yang nantinya akan menentukan nasib karakter dan akhir ceritanya. Uniknya, kamu akan menemukan banyak desain karakter yang mirip dengan yang ada di serial televisinya.

Jika kamu mengaku sebagai penggemar Game of Thrones, game ini wajib kamu coba karena pengetahuan kamu akan dunia Game of Throne akan semakin luas. Game ini terdiri dari enam episode. Game ini memang berbayar. Akan tetapi, tidak usah sedih karena episode pertama game ini bisa kamu mainkan secara cuma-cuma.

4. Batman

Mengisahkan tentang Bruce Wayne sebagai Batman di tengah Kota Gotham yang dilanda korupsi dan ketidakseimbangan akibat kejahatan. Lewat pengkisahan yang apik, kamu akan diajak untuk menentukan jalan cerita Batman dalam menentukan jati diri dan menyelamatkan kota. Waktu ceritanya sendiri mengambil masa pada akhir 2010-an. Namun, yang perlu dicatat bahwa kisah Batman di game ini berdiri sendiri, alias tidak ada kaitannya dengan kisah Batman seperti dalam komik, animasi, maupun layar lebarnya.

Di game ini kamu akan berusaha menumpas terorisme dari organisasi yang bernama Children of Arkham dengan anggotanya, Penguin dan Blockbuster. Ketuanya sendiri disebut Lady Arkham. Batman musim pertama terdiri dari lima episode yang episode pertamanya bisa kamu nikmati secara gratis.

5. The Wolf Among Us

Game ini terinspirasi dari komik dengan judul yang sama. Kisahnya sendiri adalah prekuel alias mengambil latar periode sebelum peristiwa yang terjadi komik. The Wolf Among Us mengambil sudut pandang Bigby Wolf yang sedang menginvestigasi kasus pembunuhan seorang gadis. Kamu akan diajak mencari petunjuk dan teka-teki, baik yang ada di apartemen maupun di dalam sebuah bar. Setiap pilihan yang kamu buat akan berpengaruh sama jalan cerita secara keseluruhan.

The Wolf Among Us mendapatkan apresiasi yang baik dari pengamat dan kritikus game. Kisahnya yang menegangkan, gaya ilustrasi yang terlihat berkualitas, dan atmosfer yang nyata menjadi nilai lebih dari game ini. Hal ini tidak mengherankan mengingat game ini sama-sama dikembangkan oleh Telltale Inc. yang sudah mendapat reputasi baik berkat The Walking Dead dan Game of Thrones. Sekuelnya sendiri direncanakan akan rilis pada tahun ini.

Jadi, mana game yang menurutmu paling seru?

The post Top 5 Game Mobile Petualangan dengan Grafis Terbaik appeared first on Teknologi.id.


Top 5 Game Mobile Petualangan dengan Grafis TerbaikSeptember 25, 2018 at 02:56PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.