Langsung ke konten utama

Inilah Top 5 Game Mobile Fighting Paling Seru!

Suka main game? Game apa yang biasanya kamu mainkan? Pastinya sering juga dong main game di smartphone kamu. Ya, sekarang ini memang kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai macam game Android untuk dimainkan kala senggang. Dari sekian jenis tema game, banyak pengguna smartphone yang suka sekali dengan game fighting atau pertarungan. Berikut ini adalah Top 5 Game Mobile Fighting Paling Seru!

Mortal Kombat X

Versi iOS dan Android dari Mortal Kombat X merupakan game yang sama sekali berbeda dari game utamanya, namun tetap menghadirkan kengerian yang sama melalui berbagai jurus sadisnya.

Meskipun Mortal Kombat X versi mobile merupakan game free to play yang menawarkan IAP serta menghadirkan sistem grinding, namun NetherRealm Studios selaku developer sering mengadakan event khusus hingga berbagai reward spesial yang membuat pengulangan game menjadi worth it.

EA SPORTS UFC

EA Sports UFC adalah salah satu game fighting terbaik dan terpopuler. Dengan grafis yang bagus serta mempunyai daftar 70 pemain MMA, game gratis ini senantiasa mengadakan event-event spesial yang biasanya disesuaikan dengan event yang memang sedang berlangsung di UFC di dalam kehidupan nyata.

WWE Immortals

WWE Immortals memberikan sajian aksi bertarung di luar kodrat para pegulat profesional. Bila biasanya kamu melihat The Undertaker, Daniel Bryan, maupun Sheamus saling bergumul di ring membanting satu sama lain, maka WWE Immortals malah akan membuat mereka saling baku hantam dengan berbagai jurus berkekuatan super.

Keunikan ini tentunya memberi angin segar untuk para penikmat genre fighting. Terlebih lagi, suguhan visual maupun desain gameplay yang dibawakan oleh NetherRealm Studios telah dioptimisasi untuk perangkat portabel dan merupakan salah satu yang terbaik.

Injustice

Para super hero dari komik DC tidak ingin ketinggalan meramaikan platform mobile. Lebih menariknya lagi, NetherRealm Studios selaku developer mampu menggabungkan secara apik elemen fighting pada Injustice series dengan sistem kartu pada kebanyakan game card battle.

Pemain dapat mengoleksi berbagai macam kartu yang menjadi representasi super hero yang bisa kamu kendalikan, seperti Superman, Batman, Green Lantern, dan lainnya. Masing-masing hero memiliki karakteristik unik, sehingga strategi untuk memenangkan setiap pertarungan menjadi penting. Nikmati juga grafis memukau yang akan membawamu ke berbagai lokasi ikonik dari komik DC, seperti penjara Arkham, BatCave, dan lainnya.

The King Of Fighter – A 2012

The King Of Fighter – A 2012 masih mempertahankan ciri khasnya, terutama kombo yang sudah sangat identik dengan KoF Series. Game ini menyediakan kontrol menggunakan virtual pad yang lumayan nyaman. Bahkan, kontrol game ini dibuat newbie friendly, agar pemain pemula bisa dengan mudah mengeluarkan jurus-jurus spesialnya.

Game ini menyediakan enam mode yang bisa dimainkan secara single player, mulai dari pertarungan satu lawan satu lewat Single Battle, ciri khas KOF klasik 3 vs 3 dalam Team Battle, Endless yang akan menantang seberapa banyak musuh yang bisa kamu hajar dengan satu karakter, hingga Time Attack.

The post Inilah Top 5 Game Mobile Fighting Paling Seru! appeared first on Teknologi.id.


Inilah Top 5 Game Mobile Fighting Paling Seru!September 27, 2018 at 04:42PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.