Langsung ke konten utama

Everlast, Buku Pintar dengan Teknologi Terkini

Notebook Rocketbook Everlast adalah buku catatan pintar yang menggabungkan catatan biasa (analog) dengan pena tinta dan teknologi digital masa kini.  Everlast tetap mempertahankan bentuk buku catatan tradisional. Dalam hal ini dengan kertas dan pena tinta. Namun, kemudian bisa dibuat menjadi format digital dengan mudah.

Image result for everlast book

Lembar notebook Rocketbook Everlast dibuat dari bahan polyester sintetis yang unik. Lembar ini bisa menyerap tinta dengan baik, dan tulisan tangan kita tidak akan terhapus walau kita gesek dengan tangan. Tinta baru akan terhapus kalau kita menggeseknya dengan kain lembab ataupun tisu.

Rocketbook menyebutkan bahwa buku catatan ini akan bekerja optimal dengan pena Pilot FriXion. Pena ini merupakan pena ballpoint gel biasa yang bisa didapatkan di berbagai toko .Kedua hal inilah yang membuat notebook Everlast bisa digunakan berulang kali. Lebih hemat dari buku catatan biasa, tapi tetap punya rasa yang sama.

Untuk memindah tulisan dan gambar ke bentuk digital, kita tetap menggunakan proses scan dokumen dengan aplikasi notebook Rocketbook di Android / iOS. Rocketbook menjelaskan bahwa lembar Everlast memiliki bingkai hitam yang memudahkan aplikasi membaca garis batas “kertas”. Lalu, di halaman terdapat QR code yang akan menandai nomer halaman untuk setiap pindaian.

The post Everlast, Buku Pintar dengan Teknologi Terkini appeared first on Teknologi.id.


Everlast, Buku Pintar dengan Teknologi TerkiniSeptember 28, 2018 at 05:07PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.