Langsung ke konten utama

New Movie: ‘SUSPIRIA’ Menjanjikan Pengalaman Paling Mengganggu untuk Anda

Teknologi.id- Film Suspiria (2018) mengisahkan seorang penari yang mengalami kejadian aneh di akademi tari yang diawali dengan tewasnya salah seorang siswi di akademi tersebut. Suspiria merupakan film bergenre horror dan thriller terbaru yang akan tayang pada bulan November 2018.

Suspiria merupakan film yang di produksi oleh rumah produksi Frensey Film Company dan Mythology Entertainment. Film ini akan di distribusikan oleh Amazon Studios dan juga Videa. Sutradara yang menyutradarai film horror terbaru ini yaitu Luca Guadagnino dan penulis naskahnya yaitu Dario Argento dan David Kajganich.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktris papan atas seperti Dakota Johnson, Chloe Grace Moretz, Jessica Harper dan Tilda Swinton. Mia Goth, Ingrid Caven, Sylvie Testud, dan masih banyak bintang lainnya akan berperan dalam film ini. Suspiria merupakan film horror legendaris yang pernah tayang di tahun 1977.

Suspiria juga pernah dinobatkan sebagai film horror yang paling menyeramkan sepanjang masa. Film ini merupakan remake dari film berjudul Suspiria yang pernah rilis di tahun 1977. Bagaimana kisahnya? Simak video ulasannya diatas.

Apakah kalian berani menontonnya? (nst)

The post New Movie: ‘SUSPIRIA’ Menjanjikan Pengalaman Paling Mengganggu untuk Anda appeared first on Teknologi.id.


New Movie: ‘SUSPIRIA’ Menjanjikan Pengalaman Paling Mengganggu untuk AndaAugust 29, 2018 at 03:21PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat

Untuk mencapai hasil maksimal, tentunya diperlukan strategi yang mampu membantu trader dalam hal jual beli. Dalam hal ini, sebuah tehnik diperlukan untuk membantu cara membaca indikator RSI (Relative Strength Index). Secara umum, pengertian RSI paling sering digunakan untuk menunjukkan kondisi Overbought dan Oversold. Contohnya untuk penerapan robot trading yang umumnya menggunakan indikator RSI. Penggunaan indikator … The post Cara Membaca Indikator RSI, Setting Terbaik Dan Akurat appeared first on CoinAset . September 30, 2018 at 10:48PM

Navigasi Augmented Reality Fitur Baru Google Maps

Teknologi.id –  Pada konferensi   developer -nya tahun kemarin, Google memamerkan satu fitur baru dari Maps  yaitu navigasi Augmented Reality. Sesuai dengan namanya, fitur ini menyajikan panduan navigasi secara langsung pada tampilan kamera. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas kamu tentunya sudah mengerti konsep dari bagaimana cara kerja fitur ini. Kalau kamu masih ingat, fitur ini mirip dengan fitur yang diunggulkan oleh Google Glass dulu. Namun bedanya di aplikasi ini kita hanya perlu mengangkat ponsel saja. Namun kita harus mengangkatnya sebentar saja, mengapa hanya perlu sebentar? Hal ini bukan tanpa alasan, Google sendiri sudah memikirkan matang-matang dan menerapkan bagaimana cara agar pengguna tidak terus terpaku pada panduan navigasi Augmented Reality di ponselnya. Baca juga:  Snapseed: Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google! Jadi saat pengguna sudah terlalu lama mengarahkan kamera ponselnya. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menurunkan ponselnya.